Saturday 17 October 2015

Cara memunculkan Menu Penghasilan Google Adsense Pada Blog Anda

     Google adsense merupakan salah satu fasilitas untuk para blogger yang paling diminati, karena dengan google adsense ini para bloger bisa mendapat penghasilan dari internet, jika anda seorang bloger maka jangan sampai ketinggalan.

     Jika kita ingin mendaftarkan blog kita ke google ads maka langkah awal yang harus di lakukan adalah mengaktifkan fasilitas pendaftaran google ads yang ada pada bagian administrasi blog anda. Biasanya fasilitas pendaftran google ads tidak di sediakan secara otomatis di blog anda.

    Ini ada gambar blog yang sudah aktif fasilitas pendaftaran dan blog yang belum aktif fasilitas pendaftaranya ke google ads.
perhatikan baik-baik gambar 1 dan 2 ini:



      Gambar 1 sudah sangat jelas bahwa blog itu belum aktif fasilitas pendaftaran ke google ads, sedangkan gambar 2 sudah aktif fasilitasnya. SO, bagaimana supaya blog kalian bisa seperti gambar 2....?? Caranya cukup simpel kok gan.

1. login ke dashboard blog kalian

2. pilih setelan ==> bahasa pemformatan





3. jika bahasa pemformatan anda masih bahasa indonesia, silahkan di rubah ke         english(united kingdom) dan jangan lupa klik simpan setelan kemudian refresh browser kalian




dan jika berhasil tampilanya akan kayak seperti ini:



    Nah seperti itulah kira-kira kalau sudah berhasil, sekarang blog anda sudah muncul fasilitas pendaftaran ke google ads.
   Tapi jangan klewat senang dulu gan, biasanya blog yang baru di buat belum bisa langsung di daftarkan ke google ads, karena harus memenuhi persyaratan dari google ads terlebih dahulu. Pengalaman ane sich nunggunya selama 1x24 jam gan.
    So, yg sabar yach gan,.,,. ^_^



sumber : saranginet.tk

No comments:

ASUHAN KEPERAWATAN PADA PASIEN DENGAN BATU REN

BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Batu Saluran Kemih (Urolithiasis) merupakan keadaan patologis karena adanya masa keras se...